Gelar Rapat Perdana, DPC PPWI Pesawaran Segera Bentuk Koperasi Untuk Kesejahteraan Anggota

0 14

Pesawaran (MIN) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pesawaran menggelar Rapat Perdana Program Kerja Tahun 2023 dan tahun 2024 sekaligus meresmikan kantor baru bertempat di Dusun Way Layap Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (31/8/2023).

Ngatijo Ketua DPC PPWI Pesawaran mengatakan bahwa PPWI bukan hanya milik Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) akan tetapi milik seluruh anggota yang tergabung di organisasi PPWI.

” Jadi PPWI Pesawaran ini milik kita bersama. Besarnya suatu organisasi itu berkat adanya kekompakan kita sebagai anggota. Jaga Marwah organisasi, dan terus jalin hubungan baik dengan internal kita, organisasi ini merupakan wadah menjalin silaturahmi, jadi jaga hubungan sesama kita,”ungkapnya.

Lanjut Ngatijo, bahwa PPWI akan membentuk koperasi untuk memberdayakan organisasi agar kedepan PPWI bisa berjalan sesuai dengan cita-cita PPWI Pesawaran dalam mensejahterakan anggota.

“Saya berharap selalu jaga kekompakan, saling berkoordinasi, besarnya suatu organisasi berkat adanya kekompakan di internal kita,”pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PPWI Pesawaran. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.