Setelah Dua Tahun Tutup Kini Tempat Wisata Di Pesawaran Ramai Dikunjungi Wisatawan Kembali

0 30

Pesawaran Lampung (MIN-SMSI) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghimbau kepada para wisatawan yang berkunjung ke tempat – tempat wisata yang ada di Pesawaran, agar pulang lebih awal.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau Pos Pantau Simpang Mutun Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten setempat, Rabu (04/05/2022).

“Berwisata dengan waktu dua jam itu sudah cukup, jadi saya himbau kepada para pengunjung, supaya tidak terjebak macet, agar pulang lebih awal,” katanya.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua petugas, baik dari Polres Pesawaran, Dinas terkait Pemkab Pesawaran yang telah bahu membahu kerja ekstra untuk mengatur arus lalu lintas arus pengunjung baik yang akan ke objek wisata maupun pulang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua petugas yang ada di lapangan, untuk mengatur arus lalu-lintas agar tidak terjadi kemacetan,”imbuhnya.

Menurutnya, kemacetan yang terjadi masih dalam batas kewajaran.

” Kita sudah dua tahun lamanya gak boleh kemana-mana apalagi mau ke pantai. Baru tahun ini ada kelonggaran, jadi wajar saja kalau ada sedikit kemacetan. Meskipun lalu lintas ramai, tapi masih lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo mengatakan, pada tahun ini walaupun arus lalu lintas padat, namun masih dapat diatasi.

“Saat ini memang arus lalin padat, namun masih dapat diatasi dan tidak terjadi kemacetan yang signifikan. Semua masih dapat kami atasi dengan di berlakukannya sistem buka tutup,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa saat peninjauan arus lalu lintas di Pospam Mutun, hadir Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, para PJU Polres Pesawaran, Camat Teluk Pandan, Kapolsek Padang Cermin, perwakilan Koramil Padang Cermin, Taruna dan Taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) serta Tim Covid-19 Desa Sukajaya Lempasing. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.