Jalin Silaturrahmi Dengan Kades Dan Tokoh Pesawaran Kapolres Pesawaran Polda Lampung Gelar Patroli Dialogis

0 31

Pesawaran (MIN-SMSI) – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pesawaran Polda Lampung beserta PJU Polres Pesawaran gelar patroli Dialogis di Sanggar Mangliawan Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten setempat, Minggu (24/04/2022) dini hari.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo S.Ik., M.Si., (Han), Wakapolres Pesawaran Kompol M. Riza S.H., MH, Kabag Ops Polrea Pesawaran Kompol Maryanto S.H., M.H, Kabag Ren Polres Pesawaran Kompol Waryono S.H, Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin S.H., M.H, Kasat Res Narkoba Polres Pesawaran AKP Junaidi S.E, Kasat Samapta Polres Pesawaran AKP Mulyadi, Kasi Propam Polres Pesawaran IPTU Yuriswan, Kasat Lantas Polres Pesawaran diwakili KBO Lantas Ipda Syamsul Ridwan, Camat Teluk Pandan Edy Sutrisno, SP, Kapolsek Padang Cermin Iptu Apri Sampanuju dan Para Kepala Desa se – Kecamatan Teluk Pandan.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo S.Ik., M.Si., (Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran datang ke Hanura untuk bersilaturahmi, Patroli Dialogis dan memperkenalkan diri.

” Selanjutnya saya menghimbau, bahwa sebentar lagi Idul Fitri dan Pemerintah menganalisa bahwa pengunjung akan banyak, dan tentunya akan dapat menimbulkan kerawanan-kerawanan dan saya sengaja kesini untuk menyampaikan hal ini, supaya kita sama-sama saling menjaga dan koordinasi dalam mencegah hal yang tidak kita inginkan, ” ucapnya.

” Saya berharap warga disini sudah di vaksin semua, jika tertular tidak berdampak buruk. Saya juga informasikan bahwa dari Polda Lampung akan mengadakan Tour Presisi yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juli 2022. Dan mohon bantuan serta kerjasamanya untuk bisa membantu memperlancar jalannya perlombaan, sebab bulan lalu ada penangkapan Narkoba di Pandeglang -/+ 23 Kg, infonya lewat Padang Cermin, sangat disayangkan di tempat kita lolos, ” imbuh Kapolres.

” Saya juga menghimbau bagi yang mau mudik atau meninggalkan rumah, pastikan lampu listrik sudah dimatikan, pastikan pintubdan jendela tertutup semua untuk mengantisipasi dari kebakaran dan pencurian, ” harap Kapolres.

Camat Teluk Pandan Edy Sutrisno,SP mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas kunjungannya.

” Alhamdulillah kita bisa silaturahmi langsung, dan yang pasti kedepan minta dukungan serta arahan dari Bapak Kapolres supaya desa – desa yang ada di wilayah kami kondusif, ” ucapnya.

” Kapolsek Padang Cermin selama ini selalu berkoordinasi dengan kami dalam mengamankan wilayah serta mendorong masyarakat untuk ikut Vaksin Boster, kami sama-sama berkomitmen untuk meningkatkan Vaksin Boster, “pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan Patroli Doalogis bertujuan untuk membangun serta mempererat tali silaturahmi antara pejabat utama Polres Pesawaran dengan Para Kepala Desa / Tokoh yang ada di Kabupaten Pesawaran pada bulan suci Ramadhan 1443 H/2022. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.