Dalam Rangka Cegah C3 Polsek Padang Cermin Gelar Patroli Hunting

0 24

Pesawaran (MIN-SMSI) – Dalam rangka mencegah kejahatan Curas Curat dan Curanmor, Polres Pesawaran melalui Polisi Sektor (Polsek) Padang Cermin gelar Patroli Hunting di Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Rabu (20/04/2022) malam.

Anggota Polsek yang diterjunkan yakni Aipda Nikko Mulyanto, Bripka Agung Nusantara dan Briptu Asen Maulana.

Kapolsek Padang Cermin Iptu Apri Sampanuju mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Pratomo Widodo mengatakan bahwa tujuan digelarnya patroli Stunting tersebut dalam rangka pencegahan tindak pidana C3 serta ops yustisi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Padang Cermin.

” Untuk mencegah terjadinya TP C3 anggota kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan jaga keamanan serta selalu beradaptasi dalam kebiasaan baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19, dengan memberikan teguran kepada warga agar tetap memakai masker, ” ucapnya.

” Selama kegiatan patroli ini walaupun situasi kondusif, tapi masih juga ditemukan warga yang tidak memakai masker. Kemudian Personel memberikan peringatan dan teguran lisan kepada warga tersebut, agar supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker guna mencegah penularan covid – 19, ” pungkasnya. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.