Supriyanto, Calon Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tubaba Termuda

0 244

Tubaba (MIN) – Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) se Kabupaten Tulang Bawang Barat, bakal di gelar pada bulan Desember mendatang, termasuk Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU) dengan 4 (Empat) Calon.

Hal tersebut disampaikan Supriyanto, SH Calon Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, saat ditemui Media Informasi di kediamannya Suku 01 Blok Jogja Desa setempat, Sabtu (30/10/2021), mengatakan bahwa Pemilihan Kepala Tiyuh akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2021.

” Untuk pengundian Nomor Urut Tiyuh Panaragan Jaya Utama akan dilaksanakan pada tanggal 01 Nopember 2021 mas, ” katanya.

Disinggung apa Misi Visi dirinya maju pada Pilkati, dirinya mengatakan bahwa selain akan membawa perubahan Tiyuh kearah yang lebih baik, juga akan menyiapkan SDM yang tangguh untuk masyarakatnya dalam menghadapi kemajuan zaman.

” Mohon do’a dan dukungannya dari semua warga Panaragan Jaya Utama, dalam pencalonan saya ini. Saran, masukan dan kritik membangun sangat saya harapkan demi kemajuan Tiyuh kita ini, ” ucapnya.

” Semua harapan itu tidak akan bisa terwujud tanpa adanya dukungan dari semua warga, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para guru, para petani, dan semua lapisan masyarakat PJU, ” pungkasnya. (RedPel).

Leave A Reply

Your email address will not be published.