Incumbent Calon Kades Roworejo Pesawaran Sampaikan Misi Visinya

0 58

Pesawaran (mediainformasiNetwork.com) – Incumben Kepala Desa Roworejo Kecamatan Negerikaton, Pesawaran M.Sugiono kembali ikut bertarung dalam ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pesawaran yang di gelar pada bulan November 2021 mendatang.

Untuk diketahui bahwa Balon Kades Roworejo ada 3 (tiga) calon yakni : Nomor Urut 1 M.Sugiono, SE, Nomor urut 2 Nasip Suprihatin dan Nomor urut 3 Sugiman.

Nomor Urut 1 M. Sugiono saat ditemui Media Informasi Network di kediamannya mengatakan bahwa tujuan dirinya ikut mencalonkan kembali priode kedua adalah untuk membenahi tatanan administrasi Desa yang selama ini belum selesai, dan menyelesaikan program pembangunan Desa serta menata ekonomi masyarakat dan menata pemerintahan Desa.

” Pada banner yang dipasang oleh Tim saya sengaja menggunakan bahasa Jawa untuk membidik pemilih suku Jawa, OJO LALI NOMOR 1(Jangan lupa nomor satu) WEGAH GANTI KADES ( enggak mau ganti kades) AYO TERUSNE WAE ( ayo teruskan saja) SING LAWAS WES GENAH (yang lama sudah jelas), ” jelasnya.

” Marilah berdemokrasi bersama – sama untuk memilih calon pemimpin Desa. Dan menurut saya ketiga calon Kades Roworejo yang akan berdemokrasi, masing- masing putra terbaik di Desa. Untuk itu siapapun yang kelak akan terpilih, itu adalah amanah yang diberikan oleh Allah SWT, “pungkas M.Sugiono.

Untuk diketahui bahwa di Kecamatan Negerikaton ada 3 (tiga) Desa yang melakukan pilkades, antara lain Desa Roworejo, Desa Negerikaton dan Desa Pejambon.

(Koes)

Leave A Reply

Your email address will not be published.