ADD Tahap Dua Desa Sinar Laga Mesuji Bangun Lapangan Volley Ball

0 56

Mesuji (mediainformasinetwork.com) –
Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung bangun Sarana olah raga Lapangan Volley Ball dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahap Dua, yang bersumber dari Dana Anggaran Pendapatan dan Belanaja Daerah (APBDes) Mesuji Tahun anggaran 2021, Selasa (29/09).

Hal tersebut disampaikan Mirun Kepala Desa Sinar Laga saat ditemui Media Informasi mengatakan bahwa Pembangunan Lapangan Volley Ball tersebut terletak di RT/RK.04/06 dengan volume panjang 24 meter x 13 meter dengan menelan Anggaran sebanyak Rp.90.870.000 (Sembilan Puluh Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah).

“Saya berharap agar masyarakat dapat mendorong putra putrinya untuk meningkatan olahraga volley ball, serta agar lapangan tersebut dapat berfungsi dan terawat dengan baik. Sebab merawat itu lebih sulit dari pada membuatnya, ” ujarnya.

Mirun melanjutkan, untuk Dana Desa tahap 3 direncanakan untuk pembangunan jalan rabat beton yang terletak di RT.13, RK.04.

” Harapan kami semoga (ADD) tahap Tiga ini segera bisa di cairkan, karena kita sudah berada di penghujung tahun 2021, kami juga berharap Dinas terkait khususnya PMD untuk memberikan arahan dalam pembangunan di Desa Sinar Laga, “tutupnya. (Roni)

Leave A Reply

Your email address will not be published.