Kapolsek Baradatu Pimpin Gabungan Kegiatan Operasi Yustisi di Jalan lintas Sumatera Dan pasar Baradatu

0 41

 

WAY KANAN – Untuk Memutuskan penyebaran VIRUS COVID 19.Telah di laksanakan kegiatan Ops yustisi di pasar Baradatu dan jalan lintas Sumatera tepat nya di depan Mako Polsek Baradatu.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi S.H,Dan di ikuti 34 personil Polsek Bradatu,2 Personil Anggota TNI Dari Koramil Baradatu,3 Personil Anggota POL-PP dari kec.Baradatu,Dan 5 personil tenaga medis dari UPT Puskesmas Baradatu.
Kamis(8/juli/2021)

Operasi Yustisi ini dilakukan masih dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, sebagai penguatan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro dengan sasaran memeriksa setiap kendaraan yang melintas mulai dari kelengkapan, surat-surat dan barang bawaan pengguna jalan serta pengemudi yang tidak menggunakan masker.

Tak Hanya memeriksa kendaraan dan himbauan, untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan prokes, personil Polsek Baradatu juga melaksanakan penertiban disiplin Prokes (protokol kesehatan) di Pasar Baradatu.

Bagi pengendara yang tidak memakai masker kami berikan teguran berupa sangsi sasial dan himbauan agar mematuhi prokes (protokol kesehatan).

Melalui awak media Kapolsek menghimbau Kepada masyarakat agar masyarakat selalu menerapkan Prokes kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan melalui 5 M guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mengajak, mari dukung pemerintah untuk mensukseskan progam vaksinasi serentak”Pungkas nya.(Heriansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.