Makodim 0424 / Tanggamus Laksanakan Vaksin Gratis 

0 23
 
 
TANGGAMUS  – Markas komando distrik militer ( Makodim) 0424/Tanggamus laksanakan Vaksin gratis Cukup bawa KTP khusus masyarakat Kabupaten Tanggamus.
 
Targetkan 840 viyal dengan jumlah masyarakat 8400 orang, vaksin sinovac di dua kabupaten Tanggamus dan Pringsewu dalam waktu singkat agar semua masyarakat kita sehat jauh dari virus Corona Senin (28/6/2021)
 
Menurut Komendan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo pelaksanaan vaksin ini sudah kita laksanakan sejak Sabtu kemarin, dan akan kita rampungkan dalam waktu  empat hari kedepan, dan kita bagi wilayah untuk Koramil jajaran, kemarin saja kita sudah melaksanakan vaksin 150 orang  dan hari ini 250 orang jadi saya sangat optimis kalau pelaksanaan vaksin ini kita rampungkan secepatnya jelasnya.
 
Lebih lanjut Dandim menjelaskan program ini dari pusat, jadi kita di daerah ini mengikuti aturan dari pemerintah pusat. Vaksin ini gratis tampa ada pungutan biyaya apapun Cukup bawa KTP ungkapnya.
 
Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ini aman dan halal. Apabila kita sudah di vaksin mudah mudahan kita semua aman dan kita bisa hidup Norman seperti biasanya jelas orang nomor satu di jajaran Kodim 0424/ Tanggamus ini.
 
Sementara Safarudin (50) warga kelurahan Kuripan mengatakan saya tadi di vaksin setelah saya di vaksin biasa saja eveksamping nya ngak ada, biasa aja bahkan satelah saya di vaksin langsung minta makan jelasnya.(Chandra).
Leave A Reply

Your email address will not be published.