Razia Insidentil Dalam Deteksi Dini Guna Antisipasi Gangguan Kamtib di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih

0 33

 

GUNUNG SUGIH – Pada hari Sabtu (12/06/2021), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih telah melaksanakan Razia insidentil berdasarkan perintah dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, bapak Denial Arif yang telah diinstruksikan secara insidentil oleh bapak Kadivpas Kemenkumham Wilayah Lampung, bapak Farid Junaedi. Tujuan razia ini adalah sebagai wujud deteksi dini gangguan keamanan dan pengendalian narkoba dari dalam Lapas dan bersih dari Halinar.

Razia tersebut dilakukan oleh Tim Satops Patnal dan dibantu oleh pejabat, staf dan petugas pengamanan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Pada kegiatan Razia berhasil barang-barang, berupa handphone, kartu remi, potongan besi, sendok besi, speaker aktif, kaca, kabel dan terminal, termos air panas, alat pewangi ruangan, sendok semen dan sendok besi.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif menambahkan “Dalam menjaga dan menjaga keamanan di Lapas kelas IIB Gunung Sugih kita harus giat dan semangat terus melaksanakan kegiatan Razia Rutin maupun Insidentil. Kegiatan Razia ini diharapkan dapat menjadi strategi dalam menilai serta antisipasi dari gangguan keamanan dan potensi di dalam Lapas” tuturnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.