Ketum FMPB Mursalin Ajak Masyarakat Jaga Situasi Politik Di Pesawaran Aman Kondusif, Jangan Bikin Isu HOAX

0 8

Pesawaran – Menyikapi adanya kegaduhan yang terjadi di Balai Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan, Ketua Umum Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) Pesawaran Mursalin MS, mengajak seluruh elemen masyarakat, Lembaga dan Media untuk menciptakan pemilu damai aman dan kondusif, Senin (07/10/2024).

“Saya menghimbau dan mengajak masyarakat Pesawaran menciptakan pemilu damai, aman dan sejuk di Bumi Andan Jejama. Saya juga mengapresiasi langkah penegak hukum yang mana sudah ikut serta menjaga situasi kondisi agar tetap kondusif aman dan terkendali seperti yang terjadi tadi malam hingga hari ini, ” Ujar Mursalin MS.

Senada yang disampaikan oleh Hermawan dari Ketua lembaga LPKAN RI PROJAMIN Lampung, yang juga selalu anggota dari Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB).

“Kami sudah mengawal dari tadi malam hinga hari ini, ternyata itu hanya sebatas dugaan, oleh karena itu saya sepakat dengan Ketua umum FMPB Mursalin MS untuk mengajak seluruh masyarakat untuk ciptakan Pemilu aman dan kondusif, jangan menyebar berita yang tidak benar atau hoax, karena kita semua ini bersaudara, “imbuhnya.

Dilain sisi Ketua FPII Pesawaran, Supiyawan menanggapi adanya informasi adanya Alat Peraga Kampanye (APK) yang tersimpan di dalam kantor Desa Sukaraja itu tidak benar.

“Kejadian tadi malam di Balai Desa Sukaraja, yang katanya ada Alat Peraga Kampanye (APK) saya katakan itu tidak benar, itu semua Hoax, ” tutupnya. (Sur).

Rilis Media FMPB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.