Perbaikan Jalan Oleh Pemkab Pesawaran Juga Dilakukan Di Kecamatan Tegineneng

0 3

PESAWARAN — Pemerintah Kabupaten Pesawaran, terus melakukan perbaikan jalan-jalan penghubung antar Desa di Kecamatan Tegineneng.

Kepala Dinas PUPR Zainal Fikri mengatakan, penanganan jalan di Kecamatan Tegineneng tahun 2024, terdapat beberapa ruas jalan, baik yang sudah selesai pengerjaan maupun sedang dalam proses.

“Kita melakukan penanganan jalan itu dibeberapa titik, seperti ruas jalan Gerning-Trimulyo panjang penanganan 2.670 meter, kemudian ruas jalan Tri Mulyo-Sri Rejeki panjang penanganan 6.342 meter,” katanya, Sabtu (5/10/2024).

“Kemudian ruas jalan Margo Mulyo-Rengas panjang penanganan 1.591 meter. Ketiga ruas jalan ini memang merupakan akses utama penghubung antar desa, serta segala aktifitas masyarakat mulai dari pendidikan, ekonomi dan lainnya menggunakan jalan tersebut,” timpalnya.

Sementara itu, Camat Tegineneng Aep Alamsyah mengatakan, adanya perbaikan ruas jalan ini masyarakat Tegineneng mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah Pesawaran khususnya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

“Dengan dibangunnya jalan-jalan tersebut, tentunya sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dari satu desa ke desa yang lain, baik itu untuk urusan pendidikan, ekonomi maupun pertanian, semua menggunakan jalan tersebut,” kata dia.

Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan jalan di beberapa titik ruas yang ada di Kecamatan Tegineneng, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tinggal masyarakat harus mempunyai rasa memiliki terhadap jalan-jalan yang sudah diperbaiki ini, dengan mengawasi jangan sampai ada kendaraan bertonase lebih memasuki jalan ini,” pungkasnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.