Polisi Buru Pria Asal Lampung Tengah Tembak Istrinya Sendiri

0 8

Lampung – Seorang suami di Lampung Tengah menembak istrinya. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan peristiwa penembakan ini terjadi di Dusun 1 Kampung Surabaya Ilir, Kecamatan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa (1/10/2024) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Terjadi peristiwa penembakan yang dilakukan oleh pelaku M Rifai terhadap wanita bernama Yeni yang merupakan istrinya. Peristiwa penembakan ini terjadi di kediaman mereka di Dusun Kampung Surabaya, Lampung Tengah,” katanya.

Usai melakukan penembakan tersebut, Umi menyebutkan pelaku melarikan diri sementara korban dievakuasi ke rumah sakit oleh tetangganya.

“Pelaku masih dilakukan pengejaran, pelaku melarikan diri usai peristiwa itu terjadi. Saat ini masih dilakukan pengejaran,” jelasnya.

“Untuk korban Alhamdulillah stabil, saat ini masih dilakukan perawatan di rumah sakit setelah sebelumnya sempat dievakuasi ke puskesmas terdekat,” sambung Umi.

Terkait motif peristiwa ini, lanjut Umi dari Hasil pemeriksaan keduanya sempat terlibat cekcok.

“Dari hasil pemeriksaan awal, ada masalah rumah tangga. Tapi terkait sejauh mana masalah ini masih kami dalami,” tandasnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.