Roadshow Grib Jaya Provinsi Lampung ke DPC Tanggamus, Orang Penakut Jangan Gabung di Grib Jaya

0 6

Tanggamus — Dewan Perwakilan Daerah Organisasi Masyarakat Gerakan Indonesia Bersatu (DPD Ormas GRIB Jaya) Provinsi Lampung, melakukan kegiatan Roadshow di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Tanggamus, pada Kamis (18/9/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Lampung S. Ramlan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut guna persiapan Deklarasi di DPD Provinsi Lampung mendatang.

“Dalam rangka Roadshow ini, kami mengecek kesiapan DPC dari 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung. Untuk DPC Grib Jaya Kabupaten Tanggamus sangat berkesan dan saya memberikan nilai plus,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Penasehat DPD Grib Jaya Provinsi Lampung Adi Saputra, bahwa Ormas Grib Jaya adalah Ormas yang berbasis militan.

“Orang yang penakut jangan bergabung di Grib, tetapi kalau sudah bergabung di Grib harus berani, artinya berani dalam hal yang positif,” tegasnya.

Karena kata Adi, sebentar lagi Pembina Ormas Grib Jaya (Prabowo Subianto), akan dilantik sebagai Presiden RI. Oleh karenanya mari kita jaga marwah, nama baik dan citra Grib Jaya ini. Jangan berbuat aneh-aneh, yang dapat merusak nama baik.

“Mari kita jaga nama baik Grib Jaya,” pesannya.

Usai serahterima Surat Keputusan Mandat dari Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Lampung S. Ramlan kepada ketua DPC Kabupaten Tanggamus Nusirwan, kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial, santunan kepada anak yatim dan penyaluran logistik berupa beras.

Dikesempatan itu, Ketua Grib Jaya DPC Tanggamus Nusirwan, mengatakan, terimakasih atas kunjungan Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Lampung beserta rombongan.

“Dengan mandat yang saya terima, saya akan menjaga sebagai suatu amanah,” katanya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar, kondusif dan ditutup dengan Doa. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.