MPC PP Kota Bandar Lampung Deklarasi Pemenangan RMD

0 41

Bandar Lampung – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung deklarasi pemenangan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai Gubernur Lampung Periode 2024-2029.

Deklarasi pemenangan ini dilaksanakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung, Jl. Soekarno-Hatta, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (16/9/2024). Deklarasi Pemenangan RMD ini dilaksanakan bersamaan dengan Pengukuhan 20 Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Se-Kota Bandar Lampung.

Deklarasi Pemenangan ini dihadiri langsung Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal. Kedatangan Kiyai Mirzani disambut langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Christopan Deswansyah didampingi Wakil Ketua Ersontowi dan Sekretaris Darma Edi Tabrani.

Dalam kesempatan ini, RMD mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga atas dukungan yang diberikan MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung. Dia juga mengatakan saat ini Pemuda Pancasila menjelma menjadi ormas terbesar di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga atas dukungan ini. Pemuda Pancasila selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga ideologi Pancasila. Pemuda Pancasila selalu terdepan untuk membela jika ada yang mengganggu ideologi bangsa ini atas,” ucap Rahmat Mirzani.

RMD juga mengungkapkan kesenjangan yang terjadi di Lampung hari semakin lebar, yang kaya semakin kaya sedangkan yang miskin bertambah miskin. Dia juga menyebut, Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, telah memberikan perintah untuk membangun Lampung menjadi lebih baik yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Sesuai pesan Bapak Prabowo, beliau punya keinginan khusus bagaimana lima tahun ke depan Provinsi Lampung bisa mengejar ketertinggalan dari provinsi lain. Cita-cita itu harus dikawal. Oleh sebab itu Pak Prabowo minta saya maju mencalonkan diri sebagai gubernur,” ucap Mirza.

Selanjutnya dia juga menyampaikan Lampung akan menjadi bagian penting yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Saat ini, ucap Mirza, kita sangat tertinggal, komoditas Lampung banyak dikuasai orang luar, kita ingin lima tahun ke depan lapangan pekerjaan, komoditas dan usaha semakin terbuka untuk kita.

Kiyai Mirzani juga mengingatkan kepada masyarakat pendukungnya agar tidak menjelekkan calon lain. Kita akan menangkan hati rakyat dengan tulus, kita menangkan hati rakyat dengan cara-cara yang baik.

“Ini bukan perjuangan untuk berkuasa
kita berjuang supaya Lampung lebih makmur, kita berjuang semoga usaha di tempat kita lebih terbuka,” ucap Mirza yang disambut teriakan dan tepuk tangan ratusan anggota PP yang hadir.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung, Christopan Deswansyah, mengatakan cukup mengenal Rahmat Mirzani Djausal sebagai kawannya sejak SD. Karena itulah, Bung Topan memberi kesaksian calon Gubernur Rahmat Mirzani adalah orang baik dan amanah sehingga sangat pantas untuk memimpin Lampung.

“Saya bersaksi beliau amanah. Pemimpin baru, Provinsi Lampung maju. Ada banyak hal yang kami sandarkan di pundak Bung Mirzani Djausal. Memilih kiyai Mirza sebagai gubernur adalah ikhtiar menuju jalan yang benar. Pemimpin baru, Provinsi Lampung maju,” tegas Christopan. (Red/ak).

Leave A Reply

Your email address will not be published.