Berprestasi, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Terima Tiga Penghargaan

0 18

JAKARTA — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berhasil meraih Penghargaan dalam acara Bisnis Indonesia Social Responsibillity Awards (BISRA) 2024 yang digelar di Hotel Rafles Jakarta, pada Kamis (27/6/2024).

Penghargaan diberikan dengan kategori penghargaan Special Awards atas Prestasi dan Pencapaiannya dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Penghargaan diberikan kepada para pemangku kepentingan, baik korporasi maupun lembaga Pemerintah dan non Pemerintah yang memiliki komitmen dan kontribusi terhadap pencapaian pembangunan yang berkelanjutan yang mencakup aspek people, planet dan prosperity.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan tahunan yakni Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) dan tahun ini merupakan penyelenggaran keempat kalinya.

Penghargaan Business Indonesia Sosial Responsibility Awards (BISRA) 2024 ini terbagi menjadi :

a. Penghargaan khusus (Special Award)

b. Penghargaan Silver Champion

c. Penghargan Gold Champion

d. Penghargaan Platinum Champion.

Pada hari yg sama Walikota Bandar Lampung penerima penghargaan pada acara Global public lecture and business matching, Nusadaya Academy AS the bridge of Indonesia internasional opportunaties oleh Nusadaya Acadeny Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Novotel Kota Bandar Lampung, Kamis (27/06/2024).

Di wakili oleh Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Ir.Maidasari, M.M, Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mendapatkan sertifikat penghargaan sebagai Tokoh peduli pariwisata Lampung Tahun 2024, yang di putuskan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung dan Nusadaya Academy.

Sebelumnya dalam pekan ini Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana juga memperoleh penghargaan dari Kementerian Kesehatan atas keberhasilan Upaya menekan Penyebaran Penyakit Malaria.(Sur/Kwt).

Leave A Reply

Your email address will not be published.