Drs. Heryanto,MH Sosok Pemimpin Yang Peduli Wong Cilik

0 136

Bandar Lampung (Mi-Net) – Sosok Pemimpin yang diinginkan, selain mempunyai rekam jejak yang baik, visi misi yang berpihak kepada rakyat kecil, peduli terhadap wong cilik, juga dekat dengan masyarakat kalangan menengah dan bawah. 

Drs. Heryanto, MH Caleg DPRD Kota Bandar Lampung No. Urut 5, Dapil 3 Kecamatan Rajabasa, Kemiling dan Langkapura dari Partai Gerindra, termasuk dalam kategori Pemimpin yang diharapkan. 

Hal ini diungkapkan Suryanto (45) warga Kecamatan Kemiling dikediaman orang tuanya di Kelurahan Rajabasa Raya, pasca kecelakaan lalu lintas di Way Halim beberapa hari lalu. 

” Saya terharu bercampur senang dengan kedatangan pak Drs. Heryanto, MH, disaat mendengar saya kecelakaan dari motor, beliau menyempatkan diri untuk menjenguk saya, padahal beliau ini sangat sibuk. Terimakasih pak (Drs.Heryanto, MH red) atas kunjungan Bapak ke kediaman kami ini, semoga semua amal baik Bapak ini, dibalas oleh Allah SWT, ” ucapnya. 

Lanjut Suryanto, bahwa Drs. Heryanto, MH merupakan pemimpin yang sangat diharapkan wong cilik seperti dirinya. 

” Kami sekeluarga besar mendukung dan berdo’a semoga apa yang menjadi tujuan beliau untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2024-2029 dikabulkan dan mendapat Ridho Allah SWT, Aamiin. Sebab kriteria seperti beliau (Drs.Heryanto, MH) yang kami harapkan selaku orang kecil, dan saya yakin dengan pengalaman beliau selama ini, mampu memberikan perubahan untuk Bandar Lampung lebih baik lagi, “harapnya.

Sementara itu Drs. Heryanto,MH saat ditemui media mengatakan bahwa sudah merupakan kewajiban untuk membantu sesama yang sedang mendapat ujian dari Allah SWT. 

” Minimal kita bisa menghibur yang lagi mendapat ujian ini, serta memberikan motivasi bahwa semua orang pasti akan mengalaminya. Dan yakinlah bahwa dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan, setiap orang pasti akan diuji oleh Allah SWT, tetap sabar dan ikhlas menerima ujian ini, ” ungkapnya saat menjenguk Suryanto, pada Minggu (24/12/2023) sore. 

Sambung Drs. Heryanto,MH bahwa Allah SWT menguji hambaNya sesuai dengan kemampuan hambaNya tersebut. 

” Semoga mas Suryanto cepat pulih dan segera bisa beraktivitas seperti biasanya, istirahat yang cukup, serahkan semua kepada Allah SWT yang merajai langit dan bumi beserta isinya ini, yang menciptakan diri kita serta memberikan jasad kita nyawa hingga bisa bernapas sampai detik ini, “imbuh Purnawirawan Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) tahun 2020 yang juga Wakil Ketua PCNU Kota Bandar Lampung Periode 2022-2027 ini. (Red/Roni). 

Leave A Reply

Your email address will not be published.