Jelang Pelantikan, MPC PP Kota Bandar Lampung Gelar Rakor

0 52

Bandar Lampung (MIN) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bandar Lampung melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan menjelang pelantikan Pengurus PP Kota Bandar Lampung Periode 2023-2027 yang akan dilaksanakan di Swiss-bel Hotel Bandar Lampung pada Kamis (9/11/2023).

Dalam arahannya Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung Periode 2023-2027 Cristopan Deswansyah, S.Pd. M.Si. menyampaikan rapat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan acara pelantikan agar bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang terus menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik pada kegiatan pelantikan ini. Selain itu, alumni FKIP Universitas Lampung ini juga mengingatkan para calon pengurus yang akan dilantik untuk terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi.

“Kepada para panitia saya minta untuk memperhatikan hal-hal teknis yang dianggap kecil dan remeh. Hati-hati sebab jika kita abai maka hal-hal kecil itulah yang bisa membuat acara ini kurang maksimal, atau bahkan gagal. Namun, saya percaya rekan-rekan semua sudah menyiapkan dengan maksimal agar kegiatan pelantikan ini berjalan sukses dan lancar,” ujar Bung Topan, Sabtu (4/11/2023).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja sangat keras mengorbankan waktu, tenaga bahkan finansial demi suksesnya kegiatan ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua I Ersontowi, M.Pd. menyampaikan kegiatan pelantikan nanti akan dilanjutkan dengan Rakercab, sehingga dia meminta para Ketua Bidang untuk membuat program bidangnya masing-masing untuk Tahun 2024 yang nantinya akan dibawa ke Rakercab.

“Program kerja yang dibuat sangat berperan penting bagi organisasi ini. Sebab kualitas sebuah organisasi juga akan dinilai dari program-program yang dibuat dan dilaksanakan. Oleh sebab itu, saya minta para kepala bidang agar segera membuat dan menyerahkan program kerja untuk Tahun 2024 mendatang, ucap Erson.

Sementara itu, Sekretaris MPC PP Kota Bandar Lampung Darma Edi Thabrani, S.E., M.M. menyampaikan sebanyak 117 calon pengurus akan dilantik nantinya. Dia berharap seluruh calon pengurus yang akan dilantik hadir tepat waktu sesuai dengan rundown acara.

Dia juga menyampaikan sebelum acara pelantikan dilaksanakan, akan digelar geladi bersih untuk meminimalisasi kesalahan saat pelantikan sehingga kegiatan pelantikan bisa berlangsung tertib dan elegan.

“Tolong kepada teman-teman yang sudah diberi amanah tertentu agar segera melaksanakan tugasnya. Jangan lupa sehari sebelum pelantikan kita akan melaksanakan geladi bersih, saya minta semua calon pengurus dan panitia yang ditunjuk serta orang-orang yang sudah diberi tugas untuk hadir dalam acara geladi bersih nanti. Acara ini adalah milik kita semua, mari kita sukseskan acara pelantikan ini,” tegasnya. (mpc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.