Pengurus MPC PP Kota Bandar Lampung Periode 2023-2027 Segera Dilantik, Usung Konsep New Mind

0 34

Bandar Lampung (MIN) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung menggelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2027 di Kantor MPC PP Kota Bandar Lampung, Jumat (13/10/2023).

Dalam arahannya kepada seluruh calon pengurus yang hadir dalam rapat ini, Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung Cristopan Deswansyah menyampaikan kegiatan pelantikan akan dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Bandar Lampung pada 9 November mendatang.

Oleh sebab itu, dia mengingatkan seluruh calon pengurus dan panitia kegiatan bisa bekerja bersama-sama demi suksesnya agenda pelantikan yang telah direncanakan.

“Kegiatan Pelantikan akan kita laksanakan di Swiss Bell Hotel pada 9 November. Mari kita bersama-sama menyukseskan agenda pelantikan ini. Saya minta kepada yang telah diberi tugas agar bisa menjalankan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya,” ucap Cristopan.

“Acara ini adalah acara kita bersama. Oleh karena itu mari kita buat kita semua bangga dengan cara menyukseskan agenda pelantikan ini,” imbuhnya.

Selain itu, Cristopan juga menyampaikan kepengurusan MPC PP Kota Bandar Lampung periode ini mengusung konsep new mind. Artinya, ujar Cristopan, kepengurusan MPC PP Kota Bandar Lampung kali ini harus mampu menawarkan gagasan dan ide-ide baru yang berbasis pemikiran intelektual.

“Konsepnya new mind. Ayo kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Organisasi PP tidak lagi mengesankan bahwa kita preman, tapi organisasi pergerakan berbasis gagasan dan ide-ide cemerlang yang mampu memberikan dampak positif kepada tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ucap alumni FKIP Unila ini.

Lebih lanjut, Topan juga menyampaikan pentingnya kekompakan dan jiwa korsa antar pengurus dalam upaya memajukan organisasi. Karena itu, dia berharap seluruh pengurus bisa saling bergandengan tangan tanpa memandang siapa senior dan junior.

“Mari kita saling bergandengan tangan untuk membesarkan organisasi ini. Jika ada gagasan dan ide-ide yang bagus demi perkembangan PP Kota Bandar Lampung di masa depan, silahkan sampaikan, saya sangat terbuka dan siap menerima,” pungkasnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.