Pasca Menunggu Pengundian Nomor Urut, Warga Berdiskusi Dikediaman Supriyanto Tentang Kemajuan Tiyuh PJU Kedepan

0 237

Tubaba (MIN) – Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, di gelar pada Senin (01/11/2021), di Balai Tiyuh setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama M. Faiz melalui pesan whatsapp, Minggu (31/10/2021), dirinya mengatakan bahwa Pengundian nomor urut Calon Kepala Tiyuh setempat yang akan diikuti oleh 4 (empat) kandidat.

” Ke empat calon merupakan warga Suku yang berbeda. Ada yang dari Suku.01, Suku.03, Suku. 04 dan dari Suku. 05, “ucapnya.

” Selain Penetapan calon dan Pengundian Nomor urut, besok juga Pembagian Draft UU Pilkati sesuai dengan Peraturan Bupati dan sekaligus Pembagian Daftar Pemilih Sementara (DPS), ” tambahnya.

Senada dengan Supriyanto, SH salah satu Calon Kepala Tiyuh setempat saat ditemui di kediamannya, mengatakan bahwa besok Senin (01/11/2021) dirinya dapat undangan dari Panitia Pilkati PJU terkait pengundian Nomor urut.

” Malam ini ditempat saya ramai warga pada kumpul untuk bersilaturahmi sambil ngopi bareng, dan sekaligus berdiskusi tentang kemajuan Tiyuh Panaragan Jaya Utama kedepan, jika saya dipercaya memimpin Tiyuh yang kami cintai ini mas,” ucapnya sambil mempersilakan untuk diminum kopinya.

” Saya terbuka bagi semua warga PJU yang ingin berdiskusi dengan saya di kediaman saya, terkait tentang kemajuan PJU, ” pungkasnya. (RedPel).

Leave A Reply

Your email address will not be published.