Kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang Dipasiran Jaya Disambut Beragam Tarian

0 20

Tulang Bawang (MIN-SMSI) – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti, SE.MH melakukan kunjungan kerja dan sekaligus peringati realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang ke Kampung Pasiran Jaya Kecamatan Dente Teladas Kabupaten setempat, Kamis (27/01/2022).

Kunjungan kerja kali ini, disambut beragam tarian dari penjuru nusantara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tulangbawang Dr. Hj.Winarti,SE.MH didampingi Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kepala Bkpp, Kadis Ppkb, Kadis Kominfo, Kadis Ptsp, Kadis Dukcapil, Kadis Sosial, Kadis Dispora, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Organisasi, Kabag Tapem Kabupaten Tulang Bawang

Antusiasme masyarakat terbukti dengan banyaknya penampilan tari – tarian dari berbagai elemen baik pemuda maupun siswa- siswi SD dan SLTP di Kecamatan Dente Teladas. Mereka menunjukkan kebolehannya dengan tari – tarian dari Bali, Jawa, Maluku, Lampung hingga Papua.

Tidak ketinggalan juga kelompok senam PERWOSI Kabupaten Tulang Bawang juga hadir untuk meramaikan kemeriahan acara tersebut.

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti, SE.MH dalam sambutannya mengatakan dirinya bangga dengan kekompakan masyarakat sekitar.

” Terimakasih atas dukungan dari masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan stakeholder yang ada, atas dukungannya dalam rangka memperingati realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang, ” ucapnya.

” Semoga program BMW ini bisa berdampak positif dan dapat dinikmati oleh masyarakat Tulang Bawang seluruhnya, ” pungkas Winarti.

(Herli)

Leave A Reply

Your email address will not be published.