Korban Tenggelam Dirawa Way Sungai Tulang Bawang Berhasil Ditemukan Team BPBD

0 19

Tulang Bawang (MIN – SMSI) – Kadek Riyanto (36) Warga Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur Tulang Bawang, ditemukan meninggal dunia di rawa cakat raya, Minggu (23/01/2022).

Kepala BPBD Tulang bawang “Kanedi” membenarkan penerjunan tim dari BPBD dan BASARNAS atas pencarian Korban Tenggelam atas nama Kadek Riyanto.

” Hingga malam tak kunjung pulang, atas laporan warga, Tim Basarnas dan Tim BPBD Tulang Bawang menerjunkan 1 unit perahu karet. Pencarian yang dibantu masyarakat setempat, akhirnya berhasil menemukan tubuh Kadek Riyanto dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi, ” ujar Kanedi.

“Ya, tim dari basarnas dan BPBD dibantu masyarakat berhasil menemukan tubuh Kadek Riyanto, hanya membutuhkan setengah jam dari awal pencarian, karna kita fokus tak jauh dari perahu yang dipakai oleh korban kadek,” ucap Kanedi.

Kanedi menjelaskan bahwa, kedalaman air rawa tempat Kadek Riyanto Tenggelam berkisar 2 meter.

“Kedalam tempat ditemukan korban Kadek diperkirakan 2 meter lebih, hal ini karna air sedang meluap lantaran di bulan januari musim hujan, “Ujar Kanedi melalui whatapp.

Ia juga menghimbau untuk warga yang hobi mancing untuk berhati-hati karena sekarang musim hujan mengakibatkan air sungai atau air rawa sedang pasang. (Herli)

Leave A Reply

Your email address will not be published.