Badi Chorista Calon Kades No. Urut 3 Siap Sejahterakan masyarakat Desa Sumber Agung

0 50

Lampung Utara (MIN) – BADI CHORISTA Calon Kepala Desa Sumber Agung Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara dengan nomor urut 3 siap bangun Desa dan sejahterakan masyarakat 1 x 24 jam.

Hal ini diungkapkan Badi Chorista dikediamannya saat dikunjungi oleh insan Pers mengatakan bahwa dirinya siap untuk membangun Desa bersama – sama dengan masyarakat sekitar.

” Atas keinginan masyarakat Desa Sumber Agung agar saya turut serta dalam Pilkades ini, saya akan bekerja keras bersama-sama masyarakat untuk membangun Desa agar lebih baik lagi kedepannya, “ucapnya, Minggu (09/07/2023).

Badi Chorista yang juga merupakan Korwil LSM Galak Provinsi Lampung tersebut mengatakan bahwa dirinya siap jadi garda terdepan bagi masyarakat yang membutuhkan.

” Saya pastikan, jika kelak saya terpilih untuk mengemban amanah jadi Kades di Sumber Agung ini, saya siap 1×24 jam melayani warga, terkait dengan urusan Desa, ” ungkapnya.

Badi Chorista juga mengharapkan dukungan dan pilihan dari masyarakat Sumber Agung untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos nomor urut 3.

Penulis : Suryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.