Babinsa Rawa Jitu Timur Serma Mugiyanto Himbau Warga Taati Prokes

0 19

Tulang Bawang (MIN) – Babinsa Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Serma Mugiyanto, menghimbau masyarakat mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ia bersama personel Bhabinkamtibmas setempat menyambangi langsung kediaman warga binaannya, Agus, yang berada di RT 06 RK 02, kampung setempat, Kamis, (13/01/2022).

“Ingat Prokes Covid-19 jangan sampai kendor, harus tetap disiplin karena wabah penyakit ini masih ada,” ungkap Mugiyanto, saat anjangsana di kediaman salah satu warga binaannya.

Anggota Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang itu, menuturkan saat ini wabah penyakit yang disebabkan virus Covid-19 makin mengganas. Sebab, varian baru virus tersebut telah ditemukan menyebar di dalam negeri.

Ia mengajak masyarakat menerapkan prokes dengan cara 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas.

“Sayangi diri, keluarga, dan orang-orang tersayang dengan mentaati prokes dimana dan kapan pun kita berada. Karena kita enggak bisa tahu keberadaan penyakit Covid,” tegas dia.(Herli)

Leave A Reply

Your email address will not be published.