Anjar Fitriani dan Afif Resmi Menikah, Pemimpin Redaksi Media Informasi Network Ucapkan Selamat Berbahagia

0 60
SURYANTO, Pemimpin Redaksi Media Informasi Network

Mi-Net.com – Suryanto Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Informasi Network mengucapkan Happy Wedding buat Anjar Fitriani dan Afif, yang telah diselenggarakan acaranya di Desa Negara Bumi Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara, pada Ahad (14/01/2024). 

” Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru buat adikku Anjar dan Afif, semoga kalian berdua menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah (Samawa) hingga akhir hayat, serta selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, dan segera dianugerahi anak yang Soleh dan Soleha, Aamiin, ” ungkapnya. 

Suryanto juga berpesan kepada kedua mempelai bahwa saat ini status mereka telah sah menyandang gelar suami isteri. 

” Sekarang ini, kalian berdua bukan lagi berstatus Bujang dan gadis, oleh sebab itu hal ini harus kalian junjung tinggi, sebab status sebagai seorang suami itu punya tanggung jawab yang besar terhadap isteri. Yakni nemberikan nafkah lahir dan batin buat sang isteri, dan harus bisa menjadi imam yang baik bagi isterinya, membimbing serta memberikan contoh tauladan terhadap isterinya dalam mengarungi bahtera rumah tangganya, dan selalu bersabar serta bijak dalam setiap mengambil keputusan,”imbuhnya.

Terkait tugas sebagai seorang isteri, Suryanto juga berpesan agar isteri patuh terhadap suami. 

” Sebagai seorang isteri juga mempunyai tugas dan tanggungjawab, yakni harus bisa melayani suami dengan sebaik-baiknya, serta patuh terhadap perintah suami, yang penting petintah tersebut bukan yang dilarang oleh agama. Semoga Allah SWT selalu membimbing kalian berdua, “pungkasnya.

Diketahui secara singkat bahwa, mempelai perempuan bekerja sebagai Bidan salah satu Puskesmas di Lampung Utara, sedangkan mempelai pria adalah sebagai anggota TNI. (Red). 

Leave A Reply

Your email address will not be published.