Zoom Meeting Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran Dimasa Pandemi

mediainformasinetwork.com – WAYKANAN. Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya laksanakan Zoom Metting pelatihan media pembelajaran di masa pandemi diruang rapat Utama kantor Bupati Way Kanan Rabu, 4 Agustus 2021.

Peserta Zoom Metting yang di ikuti Sekdakab Saipul, ParaStaf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, yang juga di hadiri Ketua PGRI Provinsi Lampung, Ketua SLCC PGRI Provinsi Lampung, Ketua PGRI Kabupaten Way Kanan, Ketua SLCC PGRI Kabupaten Way Kanan, yang didampingi Narasumber pelatihan, Panitia Pelaksana Kegiatan, para guru peserta pelatihan.

Bupati menyampaikan dan menyambut baik atas pelaksanaan Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran Sebagai Media Pembelajaran dimasa Pandemi pada dimana media ini nantinya akan membantu para anak didik untuk dapat tetap belajar walaupun saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19 yang belum berkesudahan.

Dan ia yakin bahwa peserta pelatihan, tentunya telah memahami bagaimana sistem pembelajaran saat ini.
Yang mengalami perubahan total dari yang manual menjadi berbasis teknologi, maka sebagai pendidik dituntut untuk mampu memberikan strategi dan juga metode pembelajaran yang berbeda dari biasanya dalam pembelajaran, yakni menggunakan media teknologi digital.

Ia juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, agar dapat senantiasa terus berusaha dan berupaya membenahi pendidikan yang ada di Kabupaten Way Kanan selama pandemi covid-19 ini belum berakhir, mulai dari penataan pembelajaran tatap muka, strategi seperti apa yang sekolah harus lakukan dan termasuk diantaranya memberikan pengembangan dan pelatihan terhadap guru-guru dalam mengelola pembelajaran secara daring.

“,terima kasih kepada SLCC PGRI Kabupaten Way Kanan yang akan melaksanakan Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran Sebagai Media Pembelajaran dimasa Pandemi.
Mudah-mudahan dari kegiatan pelatihan ini akan mampu memberikan warna baru dan juga strategi baru yang mudah di mengerti bagi anak-anak didik kita dan memiliki keunggulan tersendiri, yang menarik dalam proses pembelajaran selama masa pandemi,” katanya

“,maka saya harapkan bapak/ibu peserta pelatihan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan sampai dengan selesai,” tutup Bupati menyampaikan dalam acara tersebut.

Comments (0)
Add Comment