SPBU 24.345.18 Tiuh Balak Menggandeng FPII, Polsek Baradatu, Koramil Baradatu dan Komunitas Perkutut Bagi Sembako di Kecamatan Baradatu

WAY KANAN  – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, SPBU 24.345.18 Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan bekerjasama dengan Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Korwil Way Kanan, Polsek Baradatu, Koramil Baradatu dan Komunitas Persatuan Pecinta Perkutut Way Kanan Lampung ( P3WKL ) mengadakan bakti sosial di tujuh kampung dan satu kelurahan pada Jum’at, 13 Agustus 2021.

Bakti sosial yang di gelar di tujuh kampung satu kelurahan tersebut membagikan kurang lebih 150 paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, teh dan susu serta gula.
Pembagian paket sembako yang langsung diserahkan kepada penerima oleh manajemen SPBU Baradatu Tommy Hiqmah, S.T yang di dampingi Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi, S.H , Penasehat P3WKL Idrus, Ketua FPII Korwil Way Kanan Indra Jaya dan perwakilan dari Koramil Serda Mashuri.
Dalam kegiatan tersebut Tomy selaku manajemen SPBU 24.345.18 Tiuh Balak Baradatu mangatakan ” Pembagian kurang lebih 150 sembako sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 khususnya di wilayah Baradatu, kita semua berharap sembako yang di berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi keluarga dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 ” Ungkap Tommy.
Pada kesempatan yang sama Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi, S.H menyampaikan bahwa sangat bersyukur atas terobosan yang di gagas oleh Menejemen SPBU 24.345.18 Tiuh Balak dengan menggandeng Insan Pers FPII dan Komunitas Perkutut Way Kanan dengan pengawalan ketat dari kami Polsek Baradatu dan Koramil Baradatu.
” Alhamdulillaah dari hasil pemantauan langsung, sembako yang dibagikan benar benar tepat sasaran, saya berharap pandemi ini cepat berlalu ” Tutup Kapolsek.
Indra Jaya selaku Ketua FPII Korwil Way Kanan juga meng apresiasi penuh dengan menunjukkan kekompakan organisasinya membantu proses baksos tersebut , ” Terima kasih rekan rekan mulai dari penasehat jajaran pengurus serta anggota saya, kita sukses melalui kebersamaan ” Tutur Indra.
Ketua Penasehat Komunitas Perkutut P3WKL Idrus bersama humasnya turut serta mendampingi kegiatan baksos tersebut, ” Super sekali kegiatan hari ini, bertepatan hari Jum’at dan dalam rangka songsong HUT RI ke 76, semoga Barokah ” Tambah Idrus.
Penasehat FPII Nurman Fauzi, S.Pd menyampaikan ” Pembagian Sembako oleh gabungan berbagai elemen hari ini sangat melelahkan namun tidak terasa karena terobati Soliditas dan Sinergitas kebersamaan yang luar biasa ” Tutupnya.
( HERIANSYAH)

Way kanan
Comments (0)
Add Comment