Ormas Lapbas Resmi Mendaftar ke KPU Way Kanan Sebagai Tim Pemantau Independen Pemilukada 2024

Way Kanan – Organisasi Masyarakat (Ormas) LAPBAS Kabupaten Way Kanan resmi mendaftarkan ke KPU Kabupaten Way Kanan sebagai Tim Pemantau Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Independen tahun 2024, pada Kamis (30/05/2024).

Berkas pendaftaran untuk menjadi Tim Pemantau Pemilu Independen Pemilukada tersebut diterima oleh Hasta Staf KPU setempat untuk kemudian dilakukan verifikasi kelengkapan berkas.

Berkas di antarkan langsung oleh Ketua Ormas LAPBAS di dampingi anggota.

Hamdari selaku Ketua Tim Pemantau Pemilu Independen menyampaikan, bahwa proses Pemilukada kurang lebih 3 bulan lagi akan dilaksanakan.

” Kami sengaja mendaftar lebih awal, agar bisa mengikuti proses tahapan- tahapan pemilu yang sudah di jadwalkan oleh KPU, “ucapnya.

” InsyaAllah kami selaku Tim Pemantau Independen Pemilukada akan bersinegri dan bekerjasama dengan semua pihak, agar proses pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur serta Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Way Kanan ini bisa berjalan dengan aman, lancar, jujur dan adil, ” imbuh Hamdari yang sekaligus sebagai Ketua Ormas LAPBAS Way Kanan ini.

” Insya Allah kami akan menyiapkan anggota kami yang tersebar di 15 Kecamatan. Untuk jumlah anggota yang kami daftarkan hari ini ada 105 anggota, dan mereka siap bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) masing-masing, ” pungkas Hamdari. (Rina Sucia).

Comments (0)
Add Comment