Bertambah deretan nama pasien meninggal, diduga akibat malpraktek di RS H KAMINO 

 
 
WAY KANAN – Lagi-lagi pasien RS H KAMINO Baradatu Way Kanan, meninggal setelah dilakukan operasi Caesar oleh dokter dan perawat rumah sakit. 
dugaan malpraktek yang di lakukan oleh dokter dan perawat rumah sakit tersebut di ketahui tadi siang, setelah salah satu pasien yang melakukan persalinan secara sesar meninggal sehabis di suntik obat penghilang rasa nyeri oleh dokter, Kamis 8 Juli 2021.
 
Menurut sumber yang didapat bahwa, pasien meninggal sebelumnya tidak memiliki keluhan terhadap kandungan ataupun riwayat penyakit lain, sedangkan program persalinan secara Caesar tersebut memang program yang telah di rencanakan oleh suami dan istri jauh sebelumnya.
 
Hal ini menambah deretan pasien meninggal, yang diduga dilakukan oleh dokter dan pegawai RS H KAMINO yang tidak profesional dalam menangani pasien yang mempercayakan pelayanan dan penanganan yang ekstra profesional oleh tim dokter dan perawat rumah sakit tersebut.
 
Sedangkan pihak rumah sakit melalui manager karyawan Jayadi mengatakan bahwa konsekuensi rumah sakit memang ada dua yakni hidup dan mati, ia juga menyampaikan bahwa akan mencari tau terlebih dahulu penyebab kematian pasien kenapa bisa meninggal setelah disuntik obat penghilang rasa nyeri.
 
“,Saya juga baru tau kemarin kalau ada pasien operasi Caesar yang meninggal, dan saya belum tau penyebabnya.
Kita akan cari tau dulu apa penyebab meninggalnya pasien, apakah memang betul-betul kelalaian dokter, perawat dan pihak rumah sakit”, katanya kepada wartawan di ruang kerjanya 9 Juli 2021, di RS H KAMINO siang tadi.
 
Sedangkan pihak keluarga korban / suami korban belum dapat di mintai keterangan Terkait apa yang terjadi terhadap almarhum istrinya di karenakan masih dalam suasana berkabung.(Heriansyah)
Way kanan
Comments (0)
Add Comment