Putus Penyebaran Covid – 19 , Pos Ramil Tegineneng Melaksanakan Serbu Vaksin TNI Covid – 19 

PESAWARAN – Putus tali rantai penyebaran Covid – 19 di Wilayahnya, Pos Ramil Tegineneng melaksanakan Serbuan Vaksin TNI Covid 19 di Wilayah Pos Ramil Tegineneng. (4/10/2021) 
“Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Baldes Kota Agung, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga 14 .00 wib , sebanyak 910 dosis dengan sasaran vaksin 910 orang yang melibatkan 19 orang dari Nakes serta didampingi 4 Orang Babinsa dan penangung jawab KUPT Pkm Trimulyo , Dr.Virgi Anita.


“Peltu Rivoldy selaku Danpos Tegineneng , jelaskan,” bahwa hari ini hampir keseluruhan terlaksanakan dan kondusif 
“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya Danpos Tegineneng terhadap Masyarakatnya , selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,”Ungkap Peltu Rivoldy 

Lanjutnya, Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.tutupnya . (Dedi / Red) 

Comments (0)
Add Comment