Bupati Tuba Hj.Winarti Hadiri Pelantikan PWI Lampung Periode. 2021-2026

Tulang Bawang (MIN) – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti, SE,MH menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) & Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung masa Bhakti 2021 – 2026 di Ruang Ballroom Emersia Hotel Kota Bandar Lampung, Rabu, (05/01/2022).

Bupati Winarti berpesan agar kiranya PWI Tulang Bawang dapat bersinergi positif dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka menyukseskan 25 program Kabupaten Tulang Bawang sehingga rakyat Tulang Bawang benar-benar dapat terlayani dengan sebaik- baiknya dan Tulang Bawang semakin maju, jaya dan sejahtera.

Pada kesempatan tersebut , Ketua PWI Provinsi Lampung Wira Hadikusumah mengucapkan terimakasih atas sinergisitas yg terjalin antara PWI dan semua instansi terkait, sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI Lampung semakin maju dan semakin baik.

” Program terbaik yg dimiliki PWI adalah program pendidikan / edukasi terhadap Wartawan, sehingga diharapkan PWI Lampung dapat mencetak wartawan-wartawan yg baik, berkompeten, profesional, potensial dan berkualitas serta menjadi Pers yg berpengaruh positif pada kemajuan bangsa, “ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan PWI Lampung adalah wartawan Profesional, oleh karenanya teruslah berkembang dan terus belajar agar tidak buta teknologi dan terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak agar terciptanya konsolidasi yg baik antara Wartawan dengan semua pihak yang terkait.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan, selamat kepada Ketua PWI Provinsi Lampung serta seluruh Anggota PWI yang pada hari ini dilantik, semoga dapat membawa perubahan yg positif bagi kemajuan PWI Provinsi Lampung.

” Saya harap agar media dapat berkolaborasi dengan Kepala Daerah dalam rangka upaya percepatan pembangunan sehingga Provinsi Lampung dapat tumbuh dan berkembang dengan cepat, ” ungkap Arinal.

Acara tersebut selain dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Forkopimda Provinsi Lampung, juga dihadiri oleh Seluruh Kepala Daerah Kabupaten / Kota Se – Provinsi Lampung. (Herli)

Comments (0)
Add Comment