Pekon Wonoharjo Sumberejo Tanggamus Gelar Pembagian BLTDD Tahap 2

Tanggamus (MIN) – Pemerintah Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap 2 bulan April, Mei, Juni, tahun 2023 bertempat di Balai Desa setempat, Rabu (26/07/2023).

Hadir dalam acara tersebut Babhinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, aparatur Pekon setempat dan penerima manfaat BLTDD.

Kepala Pekon Wonoharjo Daryanto mengatakan bahwa pembagian BLT Tahap 2 tahun ini sebanyak 21 orang penerima manfaat.

” Tahap 2 ini hanya 21 orang, sebab tahun ini hanya 10%, dana 300ribu yang diterima oleh yang berhak menerimanya ini tidak sepeserpun kami potong, Sebab itu merupakan hak mereka, ” ucapnya.

Daryanto melanjutkan bahwa pemerintah memberikan bantuan BLTDD ini untuk mengurangi beban bagi masyarakat yang membutuhkan.

” Saya berharap kepada Bapak dan Ibu penerima BLTDD agar bisa memanfaatkan apa yang telah diterimanya ini, dan bisa menopang hidup serta untuk digunakan sebagaimana perlunya, ” harapnya.

” Terkait berkurangnya untuk BLTDD tahun ini, maka kami pilih dan pilah yang merupakan prioritas, terutama warga yang sudah tua dan jompo, yang mana untuk jalan saja susah harus dituntun jalannya, “pungkasnya.

Slamet (90) penerima manfaat BLTDD mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

” Matur Nuwun (terimakasih) Pak Kepala Pekon atas bantuan ini, semoga Pak Kakon diberikan panjang umur dan murah rezeki, “ucapnya dengan berdoa.

Penulis : Rudi Chandra
Editor : Suryanto

Comments (0)
Add Comment