Diarak Ribuan Pendukung, Saleh Asnawi-Agus Suranto Menjadi Paslon Pertama Mendaftar Ke KPU Tanggamus

Tanggamus – Pasangan calon Hi. Saleh Asnawi dan Agus Suranto didampingi Parpol Pengusung dan ribuan pendukung menjadi Pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus dihari terakhir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Periode 2024-2029, pada Kamis (29/08/2024).

Terlihat dalam iring-iringan 5 (lima) Parpol pengusung yakni Gerindra, PAN, PKB, PPP, NasDem dan para pendukung baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam iring-iringan pendukung ini juga nampak dari Tokoh Adat Pepadun, Tokoh Adat Saibatin, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila, Grib Jaya, Pujakesuma, Paku Banten/Pasdak, Tim Santi, Kelasa, P. 2T, Melinial MSA, Forsa, Keluarga BLB, Srikandi BHS, Senam Jalan lurus, Keluarga Kota Agung, MT. Al-Mahmudah, serta pegiat seni reog, kuda lumping dan rebana.

Cabup Tanggamus Hi. Saleh Asnawi didampingi Cawabup Agus Suranto dalam siaran Pers menyampaikan niatnya mencalonkan jadi Bupati Tanggamus ingin turut berpartisipasi dan membangun Kabupaten Tanggamus.

” Antusias ribuan masyarakat yang turut mengiringi keberangkatan kami ke KPU ternyata diluar dugaan kami. Ternyata benar ini merupakan ungkapan masyarakat yang sejalan dengan hati kami yakni ingin perubahan, “ucapnya.

Lanjut Saleh Asnawi, bahwa kurun waktu 20 hingga 25 tahun kemarin, masyarakat sudah merasakannya, dan masyarakat menginginkan perubahan itu.

” Saya bersama wakil semakin optimis, nawaitu, bahwa niat kami betul-betul sejalan dengan fikiran dan apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Tanggamus, “imbuhnya.

Saleh Asnawi berpesan kepada masyarakat untuk coba mengingat dan merasakan, apa yang di dapat dan apa yang tidak di dapat, kemudian untuk kedepan apa yang di rasakan masyarakat dirinya bersama wakilnya siap untuk memenuhi itu.

” Dan ingat, kalau memang ada kekurangan apapun yang selama ini belum terealisasi, sampaikan kepada kami, InsyaAllah kami yang akan memenuhi semua itu, “tegasnya.

Sementara, Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy menyampaikan bahwa berkas pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus Hi. Saleh Asnawi dan Agus Suranto dinyatakan lengkap.

Reporter : Rudi Candra
Editor : Suryanto

Comments (0)
Add Comment