Dewi Handajani Gandeng Tokoh Kecamatan Kota Agung Barat

Tanggamus – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanggamus tahun 2024 dipastikan akan diikuti oleh Hj.Dewi Handajani.SE,MM,. sebagai calon Bupati, didampingi Ammar Sirajudin sebagai calon Wakil Bupati. Kepastian ini diperoleh setelah Dewi Handajani menerima Surat Rekomendasi resmi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Kamis, 22 Agustus 2024. Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di kantor DPP PDIP Jakarta.

Omansyah, Ketua Tim Pemenangan Dewi Handajani, menyatakan bahwa Rekomendasi PDIP ini mencakup satu paket dengan calon wakilnya, Ammar Sirajudin. “Surat rekomendasi dari PDIP satu paket untuk Dewi Handajani dan Ammar Sirajudin. Surat tersebut diserahkan langsung oleh Megawati Soekarnoputri,” ujar Omansyah.

Dengan dukungan PDIP yang solid, pasangan Dewi Handajani dan Ammar Sirajudin siap bersaing dalam Pilkada Tanggamus 2024, yang akan digelar pada 27 November mendatang. Selain PDIP, pasangan ini juga memperoleh dukungan dari Partai Nasdem dan PKS, yang secara keseluruhan menguasai 16 kursi di DPRD Tanggamus. “Dengan diterimanya surat rekomendasi dari PDIP, Dewi Handajani dan Ammar Sirajudin akan segera melakukan konsolidasi dengan partai-partai pengusung untuk memperkuat strategi kampanye,” tambah Omansyah.

Ammar Sirajudin, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dari Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus, kini menjadi pendamping resmi Dewi Handajani dalam upaya mempertahankan posisi sebagai Bupati Tanggamus.

Sempat beredar rumor sebelumnya, bahwa Dewi Handajani akan berpasangan dengan Ketua Nasdem Tanggamus, Kurnain. Bahkan, Partai Nasdem telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan tersebut. Namun, formasi ini berubah setelah PDIP menentukan pilihannya, dan Ammar Sirajudin dipilih sebagai calon wakil Bupati. (Red/Hadi).

Comments (0)
Add Comment