Usai Dikukuhkan, Tim Pemenangan KUR Kecamatan Gedong Tataan Langsung Tancap Gas Sosialisasikan Misi Visi Nanda-Anton

PESAWARAN – Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran No.02 Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali menggelar pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Gedong Tataan, di Kolam Renang Pesawaran City Jl. Raya Kedondong Desa Suka Marga Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, pada Minggu (6/10/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan KUR M. Nasir, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Ahmad Rico Julian, para Ketua Partai Pengusung dan pendukung, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan para tamu undangan.

Pengukuhan Tim Pemenangan tersebut dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan KUR, M. Nasir dan dihadiri langsung oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor.2 Nanda – Anton.

Penanggung Jawab Tim KUR Pemenangan Nanda – Anton Kecamatan Gedung Tataan Aria Guna dari Fraksi PDIP menyampaikan motivasi kepada seluruh tim dan pengurus agar bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon Nanda-Anton pada Pilkada 2024.

Aria Guna juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pengukuhan Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat Tingkat Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Gedong Tataan.

” Pengukuhan ini bagi kami tentunya merupakan upaya strategis untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Nanda Indira Bastian, S.E., M.M dan Antonius Muhammad Ali, S.H pada Pilkada 2024 yang sudah di depan mata, “ucapnya.

Untuk itu, Aria Guna juga mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dikukuhkan pada hari ini sebagai Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat Tingkat
Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Gedong Tataan.

” Ucapan selamat ini, saya rangkai dengan harapan besar agar saudara-saudara dapat segera bekerja dengan penuh tanggung jawab, kompak dan solid, serta segera
merumuskan program-program strategis untuk memenangkan Nanda-Anton Nomor Urut 2, “imbuhnya.

Dirinya juga berharap, kepada segenap tim
pemenangan Tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa untuk segera bergerak secara menyeluruh, turun ke lapangan dan berjuang bersama, serta menggerakkan tim menuju akar rumput dan basis-basis masa untuk mensosialisasikan Visi misi dan program-program pasangan
calon Nanda-Anton.

” Selain itu, tim pemenangan juga saya
harapkan untuk berfokus dalam memperkuat basis-basis pendukung di seluruh wilayah Kecamatan Gedong Tataan guna memastikan seluruh visi dan misi kami dapat terimplementasi dengan baik, ” kata Aria Guna.

Sementara itu, Cabup Pesawaran No. Urut.02 Nanda Indira mengatakan, dengan didukung 12 partai pengusung yakni Partai Gerindra, PDI-P, NasDem, PKS, PAN, PKB, serta Perindo, Hanura, PBB, Garuda, PKN dan PRIMA, yang tergabung
dalam Koalisi Untuk Rakyat, insya Allah, kita harus yakin bahwa kita akan memenangkan Pilkada 2024 ini.

” Saya katakan demikian, karena sebagai Calon Bupati, saya Hj.Nanda Indira Bastian, S.E., M.M dan Calon Wakil Bupati
Bapak Antonius Muhammad Ali, S.H., berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan
merata di Kabupaten Pesawaran, ” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa hal tersebut dituangkan dalam Visi dan Misi nya, yaitu PESAWARAN CAKEP, terwujudnya Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif.

” Setelah ini, Saya berharap, para tim pemenangan dan jaringan relawan untuk segera melakukan pendalaman terhadap visi misi dan program prioritas kami. Sebab untuk mewujudkan Visi, Misi dan program kerja tersebut, serta untuk membangun Kabupaten Pesawaran, tentunya dibutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk dari Tim Penanganan Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Gedong Tataan untuk memenangkan kontestasi pemilihan Kepala Daerah pada Pilkada 2024 di Kabupaten
Pesawaran, “imbuhnya.

Nanda juga mengatakan kepada Para keluarga, Tim Pemenangan, Jaringan relawan, dan para sahabat sekalian adalah penyemangat baginya.

” Saya sangat bersyukur, Bapak Ibu sekalian memilih berjuang bersama kami, dan ijinkan saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada kita semua. Kerja keras Bapak Ibu semuanya pasti akan membuahkan hasil, karena setiap perjuangan pasti selalu ada hasil yang nyata. Hari ini, Kapal perjuangan Nanda –
Anton sedang berlayar menuju dermaga kemenangan yang kita perjuangkan bersama-sama, ” ujarnya.

Lanjut Nanda, mari kita mulai kemenangan itu dari Kecamatan Gedong Tataan. Gedong Tataan Siap Menangkan Nanda – Anton??

” Mari kita rapatkan barisan dan mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja, demi kemenangan Nanda-Anton pada Pilkada 2024 dan mewujudkan Pesawaran CAKEP, “pungkasnya.

Media FMPB
Editor : Suryanto

Comments (0)
Add Comment