Tanzilal, Caleg DPRD Pesawaran Dapil 1 Dari Partai PAN Ikut Berbaur Bersama Masyarakat Pada Acara Jalan Sehat HUT RI Ke 78

Pesawaran (MIN) – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 diperingati dengan penuh kegembiraan dan suka cita.

Sama halnya di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, diperingati dengan penuh ceria masyarakat sekitar dengan mengadakan acara jalan sehat bersama.

Tanzilal, SE salah satu tokoh masyarakat Desa Negeri Sakti yang turut hadir dalam acara tersebut merasa senang dengan diadakannya kegiatan lomba jalan sehat.

” Inilah pentingnya kita mengadakan acara jalan sehat, selain sebagai ajang silaturahmi, tubuh kita juga jadi sehat, “ucapnya, Minggu (20/08/2023).

Tanzilal juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Negeri Sakti beserta aparaturnya, yang mana kegiatan ini bisa terlaksana.

” Saya sangat apresiasi kegiatan jalan sehat ini, terutama kepada aparatur Desa dan masyarakat sekalian dengan rapi dan tertib mengikuti. Semoga kegiatan positif lainnya di Desa Negeri Sakti yang melibatkan masyarakat sekitar bisa dilakukan, ” imbuh Tanzilal yang juga merupakan Calon DPRD Pesawaran Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan dari Partai PAN Nomor Urut 4 ini. (Sur).

Comments (0)
Add Comment