Sukseskan Pemilukada Serentak, KPU Pesawaran Gelar Media Gathering

Pesawaran – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran menggelar Media Gathering bersama media baik cetak, elektronik dan online dengan tema Peran Media Masa dalam Pillkada 2024, di Hotel Golden Tulip Springhil Kota Bandar Lampung, pada Senin (26/08/2024).

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino dalam sambutannya sekaligus membuka menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang notabene merupakan pegiat media semua.

” Publikasi sangat kami harapkan, sebab kawan-kawan media sebagai penyambung lidah bagi masyarakat pemilih. KPU merasa ringan jika kerja-kerja KPU didukung oleh kawan-kawan media ini, sebab kami juga tidak bisa masuk ke ranah terkait publikasi ini, “ucapnya.

Lanjut Yatin Putro Sugino, bahwa peran Media sangat menentukan akan suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar pada Bulan November mendatang.

“Kami berharap dengan media Gathering ini, peran kawan-kawan media ini sangat penting terkait pelaksanaan Pilkada dalam memberitakan Pilkada agar berjalan lancar, aman dan kondusif, ” imbuhnya.

” Kami berharap dengan pemberitaan dari rekan-rekan media dapat tersampaikan dan diketahui oleh hampir 500 ribu masyarakat pemilih di Pesawaran. Sebab kami dari KPU Pesawaran tidak mungkin untuk mengetuk pintu satu persatu, “ujarnya.

Sementara itu Indah Murni Komisioner KPU Pesawaran menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada serentak sudah dimulai.

” Kami sudah mulai melaksanakan sosialisasi dibantu oleh tim Ad Hoc, dan sosialisasi ini sudah kami laksanakan jauh sebelum tahapan Pemilu dimulai, “ucapnya.

Untuk diketahui hingga berita ini tayang, acara Media Gathering KPU Pesawaran sedang berlangsung pemaparan oleh Narasumber dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Budi Jaya, SH dan Ketua PWI Pesawaran M. Ismail, SH. (Sur).

Comments (0)
Add Comment