Srikandi Dermawan Bagikan Takjil Bagi Pengendara Di Desa Kedondong

Pesawaran (MIB-SMSI) – Kegiatan rutin Jum’at Barokah Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, kali ini dengan membagikan puluhan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan Simpang Way Ratai Desa Kedondong Kecamatan Kedondong Kabupaten setempat.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Jum’at Barokah pertama di Bulan Suci Ramadhan kali ini pihaknya membagikan takjil.

“Untuk Jumat ini kita hanya bagikan 75 takjil dan 75 minuman kepada pengendara yang melintas dijalan Kedondong,” kata Devi, Jum’at (8/04/2022).
Dirinya menyampaikan, untuk Jum’at yang akan datang pihaknya akan melakukan aksi sosial dengan kembali membagikan takjil lebih banyak lagi.

“Hanya hitungan beberapa menit saja takjil yang kita bagikan sudah habis dibagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berharap, di Bulan Suci Ramadhan ini anggota dan pengurus Srikandi Dermawan dapat lebih kompak dan bermanfaat bagi masyarakat Pesawaran.

“Saya harap kekompakan Srikandi Dermawan ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi penerimanya, dan menjadi ladang pahala bagi kita semua, Aamiin,” pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment