SMSI Pesawaran Gelar Rakor Pertama Tahun 2022

Pesawaran (MIN/SMSI) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran gelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Sekretariat Jl. Cokro Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (18/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut Penasehat M. Ismail, Ketua SMSI Pesawaran M. Heri Kodri, Sekretaris Triadi Pramono, Bendahara Anisar dan seluruh anggota SMSI Pesawaran.

Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri menegaskan, SMSI sebagai wadah para pemilik media di Kabupaten Pesawaran akan memulai sejumlah bentuk usaha dan penguatan Lembaga.

” SMSI merupakan wadah pemilik media, semua dari anggota merupakan pengusaha, jadi kita akan mengadakan sejumlah usaha untuk meningkatkan kesejahteraan anggota maupun organisasi,” tegasnya.

Ditambahkan, penguatan organisasi menjadi poin penting dari rapat yang digelar guna menjalankan organisasi pada tahun 2022.

“Ya kita bahas satu persatu program kerja dalam satu tahun per seksi, agar lebih tertib dan memiliki progja yang teratur,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris SMSI Kabupaten Pesawaran Triadi Pramono menuturkan, rapat yang digelar sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi program yang sudah dibuat.

“Nantinya rapat akan digelar rutin satu bulan sekali,” ujarnya.

“Kita juga buka sesi tanya jawab maupun kritik saran dari anggota, jadi kita biasakan demokrasi dalam rapat,” pungkasnya. (RedPel).

Comments (0)
Add Comment