Si Jago Merah Lalap Rumah Janda Paruh Baya Di Tegineneng

Pesawaran (MiN) – Kebakaran rumah yang menghanguskan seluruh bangunan dan menghabiskan seluruh isi rumah terjadi di Desa Bumi Agung Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Senin (20/03/2023) pada dini hari.

Informasi yang dihimpun Media Informasi Network dari keterangan warga sekitar bahwa rumah yang terbakar tersebut di huni oleh seorang Ibu paruh baya bernama Eliyana beserta anaknya bernama Stevani (28).

Kronologis awal mula terjadinya kebakaran diketahui oleh Andre (22) sekitar pukul 03.00 dini hari.

” Peristiwa kebakaran terjadi sekitar jam 03.00 dini hari, disaat warga pada terlelap tidur. Saya terbangun karena di dalam kamar saya penuh dengan asap yang membikin saya sesak napas. Saya mendengar suara seperti ada kebakaran, spontan saya lompat dari tempat tidur dan langsung saya bangunkan tetangga sebelah rumah yang rumahnya kebakaran tersebut, beserta bapak saya dan warga lainnya, ” ucap Andre warga sebelah rumah yang terbakar tersebut.

” Kami beserta warga lainnya langsung membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Akan tetapi api lebih cepat menghabiskan rumah Ibu Eliyana ini, “katanya.

” Pemadam kebakaran baru datang sekitar 1 jam dari peristiwa kebakaran tersebut, ” katanya lagi.

Untuk diketahui bahwa dari peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi seluruh bangunan beserta isi rumah habis terbakar, tersisa 2 kendaraan roda empat dan 1 sepeda motor yang berhasil diselamatkan oleh warga sekitar.

Dari berita ini ditayangkan tafsir kerugian belum bisa dirincikan, akan tetapi pihak kepolisian setempat sudah memasang police line. (Eko).

Comments (0)
Add Comment