Road Race Piala Bupati Pesawaran Sesi 2 Dibuka Kadispora Dan Diikuti Peserta Dari Dalam Dan Luar Provinsi Lampung

Pesawaran – Kejuaraan Balap Motor (Road Race) Piala Bupati Seri 2 di Kabupaten Pesawaran, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pembalap Lampung (APL) bekerjasama dengan para sponsor dan diikuti oleh para peserta baik dari dalam Provinsi Lampung maupun diluar Provinsi Lampung berlangsung meriah.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pesawaran mewakili Bupati Pesawaran Dendy Ramadhona.

Bupati Pesawaran Dendy Ramadhona melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pesawaran Fisky Virdous, S.Hut dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para peserta Road Race yang telah hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

” Saya menyambut baik event olahraga yang memacu adrenalin ini, karena dapat menjadi wadah khususnya bagi generasi muda agar dapat menyalurkan hobi dan bakatnya dalam olahraga otomotif, ” katanya, Sabtu (28/09/2024).

Lanjutnya, diharapkan pelaksanaan event ini menjadi ajang yang positif bagi generasi muda agar tidak melakukan kebut-kebutan di jalan raya.

” Saya meminta perhatian kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh event olahraga ini supaya bisa berjalan lancar, aman dan tertib. Bagi para peserta untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas, memegang teguh sikap fair play, dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi dan bertanding dengan penuh rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara peserta, ” imbuh Fisky Virdous.

Kemudian lanjut Fisky Virdous, mengingat besarnya animo masyarakat terhadap olahraga yang menantang ini, dirinya berharap event seperti itu terus dapat berkesinambungan.

” Dengan tujuan mencari bibit-bibit Road Race handal di Kabupaten Pesawaran untuk dapat berkompetisi pada event-event yang lebih tinggi tingkatannya, “pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia kegiatan Heri yang diwakilkan oleh Hendrik menyampaikan bahwa dalam pertandingan Road Race kali ini diikuti oleh kelas bebek dua tak, empat tak dan matic.

” Dan kelas RX ada spot standar dan tune up, “katanya.

Dilokasi pertandingan nampak para peserta bersemangat dan penuh perhitungan dalam memandu motor tunggangannya agar dapat meraih garis Finish dengan cepat, para penonton juga sangat antusias dalam menyaksikan jalannya pertandingan Road Race ini.

Untuk diketahui, pertandingan Road Race Piala Bupati Pesawaran Sesi 2 ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 28-29 September 2024. (Sur).

Comments (0)
Add Comment