Relawan Muda Bertekad Menangkan Nanda-Antonius Ke Kursi BE 1 R

PESAWARAN – Sekelompok anak muda yang menamakan diri Relawan Muda Nanda-Antonius bertekad mengulang sukses Pilkada dengan mengantarkan kemenangan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Hal tersebut ditegaskan ketua Relawan Muda Nanda-Antonius Kris Gunarto, Kamis 12 September 2024 di posko Relawan Muda, jalan pramuka nomor 10 Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah setelah melalui rembuk bersama rekan-rekan di 11 Kecamatan, Relawan Muda Nanda-Anton lahir untuk berjuang bersama pada Pilkada Pesawaran 27 November 2024 mendatang,” kata dia.

Menurutnya, relawan Muda Nanda-Anton diisi wajah-wajah lama saat menjadi pendukung pasangan Dendi Ramadhona – S Marzuki pada pilkada sebelumnya.

“Anggota dan koordinator kecamatan masih diisi muka lama saat kita berjuang memenangkan Dendi-Marzuki di 2020 lalu, saat itu kita sukses turun ke bawah mengajak masyarakat memilih pemimpin terbaik, dan sekarang kita bertekad akan mengulang sukses itu bersama Ibu Nanda dan Bapak Anton,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, Pemuda sebagai garda terdepan pembangunan harus memiliki peran serta dalam memajukan Kabupaten Pesawaran termasuk dengan memilih sosok pemimpin.

“Kami menilai pasangan Nanda-Anton memiliki visi dan misi yang jelas, program “CAKEP” yang diusung akan membawa Pesawaran makin maju lagi, jadi itu salah satu indikator yang membuat kami mau berjuang untuk Nanda-Antonius sampai mendapatkan kemenangan pada pilkada,” jelasnya.

Terpisah, Sekretaris Relawan Muda Nanda-Antonius Deri Firnanda Tampi menuturkan, keputusan mendukung Nanda-Antonius tidak serta merta, pihaknya telah mendengar masukan dari bawah termasuk dengan program-program yang mendukung kepemudaan.

“Setelah kami dalami, pasangan Nanda-Anton yang terbaik bagi para pemuda di Kabupaten Pesawaran, jadi tidak ada alasan untuk tidak berjuang memenangkan pasangan kita karena sudah saatnya pemuda di Pesawaran bisa terakomodir kemampuan dan haknya dalam berkarya,” ungkapnya.

Deri mengatakan, Relawan Muda Nanda-Anton nantinya akan menyentuh masyarakat secara langsung dengan sosialisasi door to door.

“Kita ada program unggulan bertajuk Relawan Muda Ketuk Seribu Pintu, nantinya anggota kita akan datang dari rumah ke rumah mensosialisasikan program Cakep sekaligus membagikan APK agar masyarakat tidak salah pilih calon pemimpin, dan memilih calon visioner yaitu ibu Nanda Indira dan bapak Antonius Muhammad Ali,” tegasnya.

“Jadi kami membuka ruang seluas-luasnya bagi para pemuda di Pesawaran untuk bergabung berjuang besama memenangkan Nanda-Anton, Karena Nanda-Anton merupakan jawaban dari kebangkitan anak muda berdasarkan program-programnya,” pungkasnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment