Ratusan Paket Sembako Dibagikan Srikandi Dermawan Kepada Lansia, Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

PESAWARAN – Di penghujung Maulid Nabi Muhammad SAW Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan atau tali asih kepada kaum lanjut usia (lansia), dhuafa, anak yatim piatu dan disabilitas.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada 125 orang dari enam kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para penerimanya. Karena mereka butuh perhatian kita semua para dermawan,” kata Devi di Masjid Agung Ar Royan Islamic Center Gedong Tataan Kabupaten setempat, pada Jumat 11 Oktober 2024.

Ia berharap, kegiatan positif tersebut dapat menginspirasi agar terus perduli antar sesama kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan uluran tangan kita.

“Selain itu, mudah-mudahan para anggota dan pengurus Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran ini bisa terus selalu kompak dalam melakukan hal-hal baik dan berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Dwi Nuranisa dan orang tuanya , menyampaikan ucapan terimakasih kepada Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran yang telah memberikan bantuan.

“Terimakasih banyak untuk Srikandi Dermawan, semoga keberadaan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran bisa bermanfaat lebih banyak lagi bagi masyarakat Bumi Andan Jejama,” pungkasnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako berisikan beras, telur dan lainnya, serta santunan. (Red).

Comments (0)
Add Comment