Puskesmas Kalirejo Gelar Vaksinasi Tahap Pertama di Balai Desa Karangrejo Pesawaran

Pesawaran Lampung (MediaInformasiNetwork.com) –
Puskesmas Kalirejo Gelar Vaksinasi Astrea Tahap Pertama sebanyak 250 dosis di Balai Desa Karangrejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Lampung, Jum’at (22/10) berjalan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam gelaran vaksin tersebut Ketua Puskesmas Kalirejo dr. Herlina, Kasubsektor Negerikaton Iptu. Gunarto, Babinkamtibmas Desa Purworejo dan Desa Karang Rejo Bripka Yudi.

KUPT. Puskesmas Kalirejo dr. Herlina selaku penanggung jawab Vaksinasi mengatakan bahwa untuk Desa Karang Rejo akan diadakan vaksinasi sebanyak 250 Dosis.

” Vaksinasi adalah program pemerintah yang diperuntukkan untuk semua masyarakat baik lansia maupun remaja. Bagi warga yang tensinya tinggi atau mempunyai riwayat penyakit, sebaiknya berobat ke dokter dulu. Kami tidak akan memberikan vaksin kepada warga yang memiliki riwayat penyakit, “tandas dr.Herlina.

Ditempat yang sama Kasubsektor Negerikaton, Iptu Gunarto , menghimbau kepada warga setempat, agar tidak takut dengan jarum suntik vaksin, karena betapa pentingnya vaksin dalam tubuh kita, dengan disuntik vaksin berarti kita sepakat untuk memutus mata rantai covid-19.

Babinkamtibmas Desa Purworejo dan Desa Karangrejo Bripka Yudi, menyampaikan bahwa TNI-Polri tetap hadir dalam bentuk pengamanan dalam acara vaksinasi.

” Siaga dalam melaksanakan tugas Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga dalam acara gelar vaksin Astrea ini, “pungkas Yudi. (Koes).

Comments (0)
Add Comment