Puan PAN Pesawaran Bantu Pengobatan Dan Bedah Rumah Penderita Struk Di Desa Kagungan Rejo

Pesawaran (MIN-SMSI) – Organisasi Perempuan Partai Amanat Nasional (Puan PAN) Kabupaten Pesawaran sambangi rumah kediaman Ibu Rustini (44) penderita struk, dalam rangka berikan bantuan pengobatan dan perbaikan rumah.

Ibu Rustini (44) warga Dusun Wonorejo Desa Kagungan Ratu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran yang tinggal dirumah geribik bersama dua anaknya, dengan keadaan ekonomi yang serba kekurangan tersebut hanya bisa pasrah menerima keadaan, pasalnya dirinya sudah sejak 6 bulan menderita struk.

Ketua Puan PAN Pesawaran Norma Trimadi mengatakan ,kedatangannya kerumah Ibu Rustini penderita Struk, untuk melihat langsung keadaan kesehatannya, sekaligus memberikan bantuan langsung berupa Sembako,

” Kami kesini didamping oleh Ketua Pembina Puan PAN Pesawaran Rosmaridawati Paisaludin. Ya tadi mendengar cerita Ibu Rusniati sangat sedih, karena keadaan ekonomi beliau tidak bisa berobat, nanti kami akan coba membantu perobatannya, kami coba bawa ke perobatan terapish di rumah sakit, “ujarnya Jum’at (22/4/2022).

Lebih lanjut Norma Trimadi menjelaskan, selain akan membantu mendampingi perobatan, Pengurus Puan PAN Pesawaran akan membantu perbaikan rumah yang di tinggali Ibu Rusniati.

” Kami juga akan mengajukan bedah rumah ke Baznas Pesawaran. Kanan kiri rumah tetangganya tembok, segera mungkin kita akan ajukan, mudah-mudahan Rumah Ibu Rustini ini bisa diperbaiki, dan bisa nyaman ditinggali, “tandasnya.

Sementara itu ibu Rustini,dengan berlinang air mata, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Puan PAN Pesawaran.

” Sebelumnya tidak ada bantuan yang saya terima. Separuh badan, kaki dan tangan saya yang sebelah tidak bisa di gerakkan. Saya pingin sembuh kaya dulu lagi mas,” ucapnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment