Program CAKEP Nanda-Anton Terus Dapat Dukungan, Kali Ini Dari FMPB

Pesawaran – Program CAKEP (Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif) Nanda-Anton terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk dari DPP Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB).

Pasalnya usai pengundian nomor urut Calon Bupati dan wakil Bupati Pesawaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (23/09/2024) lalu, Ketua Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) Mursalin,MS mengajak seluruh anggota untuk mensukseskan kemenangan Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali menjadi Bupati dan wakil Bupati Pesawaran periode 2025-2030 dengan program-programnya untuk mensejahterakan masyarakat Pesawaran.

Mursalin mengatakan bahwa Paslon Nanda – Anton mendapatkan Nomor urut 2.

” Semoga Nomor.2 ini menjadi pertanda bahwa pasangan Ibu Nanda dan Bapak Anton dapat menjadi pemimpin Pesawaran untuk Periode 2025-2030, dan bahwasanya pasangan Nanda – Anton ini sudah mewakili baik dari Ibu-Ibu di Pesawaran dan Bapaknya, “ucapnya, Sabtu (28/09/2024).

Dirinya juga mengatakan bahwa sejak Nanda-Anton sudah mendapatkan Nomor urut, 2, anggota FMPB langsung melakukan sosialisasi baik door to door maupun melalui pemberitaan.

” Bagi anggota FMPB dari kalangan Lembaga/LSM dan ormas, mereka melakukan sosialisasi secara person mengenalkan kepada saudara/tetangga tentang Cabup-Cawabup No.2 Nanda-Anton, dan bagi anggota FMPB dari kalangan Pers/Media telah melakukan sosialisasi melalui pemberitaan tentang kegiatan Ibu Nanda dan Bapak Anton, “imbuh Mursalin.

Lanjutnya, anggota FMPB yang terdiri dari 19 LSM/Ormas dan 58 Media, baik Media cetak, online/streaming TV sangat cukup untuk menyampaikan pesan dan Misi Visi Nanda-Anton kepada masyarakat melalui pemberitaan.

” Misi Visi Ibu Nanda dan Bapak Anton salah satunya Program CAKEP (Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif), semoga bisa terealisasi. Untuk itu kami bersama keluarga besar FMPB saat ini bersama-sama berjuang untuk kemenangan beliau menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2025 – 2030,” ujarnya.

Senada dengan Sumarah Ketua Harian FMPB, sangat mendukung agar Program CAKEP nantinya bisa terealisasi.

” Saya juga sampaikan kepada anggota FMPB jika ada yang tidak satu komando, dipersilahkan untuk memilih keluar dari FMPB. Sebab kita ingin semua anggota FMPB komitmen dengan keputusan bersama, apalagi saat ini sudah masa kampanye, jadi kami anggota FMPB terus sosialisasikan agar masyarakat untuk dapat mencoblos No. 2 Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali, ” pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment