Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi Di Desa Sukaraja Pesawaran

Pesawaran (mediainformasiNetwork.com) –
Polres Pesawaran melalui Polsek Gedongtataan menggelar vaksinasi Astra sebanyak 400 Dosis di Aula Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan, Sabtu (23/10).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut juga melibatkan Puskesmas Gedongtataan bersama team Kesehatan yang diperuntukkan untuk warga masyarakat setempat.

Dukungan juga datang dari TNI-Polri dalam mendukung program vaksinasi tersebut, diantaranya Sertu Haryono dari Babinsa dan Bripka Arif Nauzula  Babinkamtibmas Desa Sukaraja dan Desa Bagelen .

Kepala Puskesmas Gedong Tataan dr.Imelda menyampaikan agar seluruh warga bisa mendapatkan suntikan vaksinasi tanpa terkecuali.

” Untuk menjaga ketahanan tubuh agar terhindar dari Corona Virus Desease-19, ” harap Imelda.

Sertu Haryono Babinsa Desa Sukaraja menjelaskan kepada wartawan media informasi bahwa pelaksanaan vaksin hari ini berjalan lancar dan aman tanpa hambatan.

” Semoga warga yang disuntik vaksin akan tetap sehat, dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, ” katanya.

Iptu Kasimudin mewakili Kapolsek Gedongtataan Kompol Havran, SH berharap kepada masyarakat yang KTP nya belum elektrik,supaya segera mengajukan ke kantor Capil setempat.

” Karena untuk pendaftaran vaksinasi supaya lebih cepat penanganannya, serta dihimbau bagi warga yang sudah vaksin 1 sesuai jadwal, supaya segera ikut vaksin yang ke 2, ” tutupnya. (Koes)

Comments (0)
Add Comment