Peringati HUT ke 25, Partai PAN Pesawaran Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Pesawaran (MIN) – Dalam rangka memperingati HUT Partai PAN yang ke-25 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Kabupaten Pesawaran menggelar acara baksos berupa santunan anak Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa yang di laksanakan di depan halaman kantor DPD PAN Pesawaran, Rabu (23/08/2023).

Acara HUT Partai PAN kali ini mengusung tema “Dalam Rangka Memperingati HUT PAN Ke-25 Kita Bangun Kebersamaan Untuk Menuju Kemenangan Pemilu Tahun 2024”.

Acara semarak HUT Partai PAN di isi dengan pembagian santunan anak Yatim-Piatu dan Dhuafa serta mendengarkan tausiah dari ustad Aminudin yang berlangsung penuh hikmat.

Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, SH menerangkan bahwa hari ini Partai PAN genap berusia yang Ke-25 tahun, sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Partai PAN hadir “BANTU RAKYAT dan BERBUAT UNTUK RAKYAT”.

” Hari ini Partai PAN genap berusia 25 tahun, sesuai dengan arahan dan perintah dari Ketua Umum Partai PAN, hadir Bantu Rakyat dan Berbuat Untuk Rakyat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Andan Jejama yang kita cintai ini, “ucapnya.

Lanjut Paisaludin yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran ini berharap Partai PAN di Kabupaten Pesawaran semakin terdepan dan menjadi pemenang di Pileg 2024 nanti.

“Harap saya Partai PAN Kabupaten Pesawaran semakin terdepan dan menjadi pemenang di Pileg 2024 nanti, “imbuhnya.

Acara yang berlangsung hikmah dan penuh keakraban antara Pengurus Partai PAN Se-Kabupaten Pesawaran beserta calon legislatif (caleg-red) ini di isi santunan anak Yatim-Piatu dan Kaum Dhuafa serta mendengarkan siraman rohani dari Ustadz Aminudin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi PAN dan masyarakat sekitar. (Red).

Comments (0)
Add Comment