Pemdes Sukadadi Gedong Tataan Gelar Pelantikan Perangkat Desa

Pesawaran (MiN) – Pemerintah Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran gelar pelantikan perangkat Desa, bertempat di Balai Desa setempat, Jumat (10/03/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukadadi Rudi Maryono beserta paraturnya, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas dan warga setempat.

Kepala Desa Sukadadi Rudi Maryono dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini pelantikan paratur Desa terpilih hasil tes seleksi.

” Untuk Sekretaris Desa yang saya lantik yakni Bapak Gianto berikut aparat Desa dibawahnya, “ungkapnya.

Rudi Maryono menambahkan agar Aparatur Desa yang saya lantik hari ini, bisa memgemban amanah yang diberikan.

” Utamakan kepentingan masyarakat, sebab kita ini ssbagai pelayan masyarakat, jika masyarakat memerlukan bantuan, segera kita tolong, “imbuhnya.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada semua aparatur yang baru dilantik , semoga Allah SWT selalu menjaga kita dari sifat yang menyimpang, “pungkasnya dengan diamini para undangan yang hadir.

Sementara itu Sekretaris Desa yang baru dilantik Gianto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

” Akan saya jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan kepala pak Kepala Desa mohon bimbingan dan arahannya terkait tugas-tugas sebagai sekdes ini, “ucapnya.

” Dan kepada aparatur yang lainnya mari kita saling bergandengan dan bekerja sama untuk mewujudkan desa kita ini aman, makmur dan sejahtera, “pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment