Pastikan Proyek Jembatan Berjalan Baik, Wakil Ketua I DPRD Pesawaran Paisaludin Cross Check Jembatan Pujorahayu – Lumbirejo

PESAWARAN (MIN) – Guna memastikan proyek jembatan berjalan dengan baik dan tepat waktu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran Paisaludin,SH tidak bosan – bosan meninjau langsung lokasi proyek jembatan penghubung antara Desa Pujorahayu dan Desa Lumbirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.

“Ya hari ini saya sengaja Kroscek langsung proyek jembatan yang menelan dana puluhan milyar ini, untuk dapat memastikan kualitas dan sudah sampai dimana pelaksanaannya,” kata Paisaludin saat meninjau Lokasi jembatan, pada Senin (11/09/2023).

Dikatakan Paisaludin, bahwa Jembatan tersebut saat ini sudah mencapai tujuh puluh persen dalam pengerjaannya.

“Jangan sampai dalam pengerjaan proyek yang telah menelan angka pantastis ini, lepas dari kontrol. Saya akan terus Kroscek sampai dengan selesai pelerjaan ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika ada yang tidak beres atau kekurangan, pihak DPRD Pesawaran akan memastikan pihak rekanan dan dinas untuk menambahkan.

” Kami tidak segan – segan untuk memanggil jika nanti ditemukan kendala atau masalah, jangan sampai dengan bangunan yang telah menelan angka puluhan milyar, malah masyarakat kecewa jika kualitas tidak bagus,” ungkapnya.

Untuk itu, Paisaludin juga berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama mengontrol proyek ini, jika ditemukan hal-hal yang tidak tepat cepat lapor ke DPRD, supaya nanti bisa kita cek.

“Jangan pernah takut untuk mengungkapkan kebenaran, demi kemajuan Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini,” pungkasnya.(red).

Comments (0)
Add Comment